27 August 2009

Laptop Gratis

Ada program PTR (pay to read)yang unik, kebanyakan PTR menawarkan sejumlah dollar untuk setiap kita membaca email dari program tersebut, tapi di EZlaptp.com lain anda akan mendapatkan point setiap anda membaca email dari program Ezlaptop dan point tersebut bisa anda kumpulkan, setelah poinnya mencukupi anda bisa menukarkan dengan sebuah laptop.

Ezlaptop menyediakan dua jenis laptopyaitu Sony Vaio NS Series dan MacBook Pro 15.4.
Untuk bisa mendapatkan laptop Sony, Anda perlu mengumpulkan 195 kredit dan untuk laptop MacBook Anda perlu mengumpulkan 295 kredit.
Pertama kali Anda gabung, Anda diberi bonus 5 kredit. Kredit lainnya dapat Anda dapatkan melalui newsletter yang ada di inbox. Setiap ada newsletter baru, Anda akan diberitahu via email Anda. Jika Anda membaca newsletter dan mengklik tab “mendapat kredit” Anda dapat kredit dengan jumlah yang telah tertera sebelumnya di inbox, misalnya 1 kredit. Begitu seterusnya, semakin Anda rajin membaca email newsletter, semakin banyak kredit yang berhasil Anda kumpulkan. Kredit juga Anda dapatkan jika Anda berhasil mengajak orang lain gabung di EZlaptop menjadi refferal Anda

anda juga bisa mendaftar menjadi member Ezlaptop di Sini

0 Coment:

Post a Comment