07 August 2009

Panduan Blogger untuk pemula

Ini adalah informasi mengenai platform Blogging, keuntungan, iklan, promosi, dll Saya harap artikel ini akan sangat berguna untuk semua terutama pemula.hehe ..saya juga pemula dan masih terus belajar.. belajar dan belajar

Pada dasarnya suatu blog berisi fitur berikut:

Judul - Judul / Kepala dari Blog.

Badan / Posting - Ini adalah isi dari posting Anda atau topik.

Arsip - Daftar yang berisi semua Judul Posting / Topik.

Label - Kategori dari Pos / Topik.

Komentar - Ini membolehkan pembaca untuk mengirim komentar pada blog Anda.


Salah satu keuntungan dari blogging adalah bahwa hal itu dilakukan hanya beberapa Template, tidak seperti situs-situs lain yang terdiri dari banyak halaman. Hal ini mempermudah Anda untuk blog pengguna untuk membuat halaman baru, karena sudah memiliki pengaturan yang ditetapkan meliputi: slot untuk judul, isi posting, kategori, dll
Hal ini sangat berguna untuk pertama kalinya pengguna, karena mereka dapat segera memulai blog. Mereka dapat memilih dari sejumlah template yang menyediakan blogging websites. Siapapun yang ingin memulai sebuah blog dapat melakukannya dengan menjadi anggota dari situs blog pilihan mereka. Setelah mereka telah menjadi anggota, mereka secara otomatis menjadi bagian dari komunitas blogging tersebut. Mereka juga dapat membuat komentar pada anggota lain blog.

Blogging tidak hanya terbatas pada penggunaan pribadi. Ada banyak blog yang mengikuti tema seperti: olahraga, politik, filosofi, sosial, komentar, dll blog ini menyertai pada tema tertentu. Dengan cara ini blog menjadi media di mana orang dapat berbagi pengetahuan dan pendapat mereka tentang berbagai tema dan topik.

Beberapa blogger bahkan mereka menggunakan blog sebagai sarana untuk beriklan. Beberapa penulis buku mereka beriklan di blog mereka, sementara lainnya blogger menggunakan blog untuk menumpahkan cahaya untuk arus masalah, peristiwa, berita dll. Saat ini di bidang pendidikan, blog juga peranan penting. Profesor menggunakan blog untuk mencatat pelajaran yang mereka telah dibahas dan diajarkan, dengan cara ini siswa yang telah kehilangan kelas dengan mudah dapat menangkap dengan tugas mereka. Banyak pengusaha manfaat dari blogging dengan mempromosikan usaha mereka di blog mereka, dengan jutaan dan jutaan orang menuju blogging setiap hari. Beberapa blogger yang menjalankan bisnis online mempromosikan barang dagangan mereka secara online, sedangkan yang lain memperoleh keuntungan melalui iklan.

Type Blog yang paling populer adalah salah satu yang mengambil bentuk jurnal pribadi. Ini adalah jenis yang biasanya digunakan oleh blogger pertama kalinya. Individu yang ingin dokumen harian perjuangan hidup mereka sehari-hari, puis, pendapat dan menemukan bahwa blogging menawarkan mereka di media yang tepat untuk mengekspresikan diri mereka. Blogger biasanya berkomunikasi dengan mereka. Ini adalah salah satu yang menarik dari blogging. Menciptakan sebuah komunitas dari orang-orang saling berbagi ide, pemikiran dan komentar satu sama lain. Blog dalam berbagai topik, tema dan set-up dapat ditemukan di blog direktori. Pertama kali pengguna yang ingin mendapatkan gagasan tentang apa yang dunia blog adalah tentang bagaimana dapat menelusuri melalui sejumlah blog menggunakan direktori ini. Dengan cara ini mereka akan mendapatkan gagasan tentang apa blog ini adalah seperti masyarakat.

Blog adalah singkatan dari istilah Weblog. Tidak ada aturan ketika datang ke blog. Blogger memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka bagaimana cara mereka pernah ingin dan hal terbaik tentang blogging adalah blog yang paling menarik adalah gratis. Ada banyak situs-situs blog pilihan pada saat pertama bersih memberikan pengguna pilihan untuk bergabung dengan komunitas blog yang menarik bagi mereka. Cari saja setiap direktori dan blog Anda akan mendapatkan daftar dari banyak situs blog yang tersedia. Sangat mudah untuk mencari suatu direktori blog, karena disusun berdasarkan kategori. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan apa yang Anda cari. Blogging benar-benar untuk semua orang, sangat menyenangkan, sederhana dan mudah.

Apakah anda memiliki sebuah Blog ..? Hari gini gak punya blog ..? teroris aja punya blog!!! Kenapa kita tidak....!! anda bisa bikin blog gratis di sini

0 Coment:

Post a Comment